clock


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Calendar

siapa tau, tau lagu ini

Saturday, July 7, 2012

Jamu putri sakti ternyata meracuni EmbahKu!!!!!

embah jupri adalah embahku yg paling ganteng hehehe, cuma kasian deh sekarang dia Sakit gara-gara minum jamu putri sakti, udah minum jamu dari thn 2008 sekarang baru terasa kalo badannya udah numpuk racunnya...karena sering mengalami pusing kepala kayak muter,terus sesak nafas,pas dibawa ke dokter,di infus baru deh sembuh..
terus jamunya di bawa ke lab RSPAD sama om aku yg kopassus, ternyata mengandung amfetamin,bahan pembuat spritus,tawas dan bahan berbahaya lainnya...denger denger ibu aku dan tante aku pada ngomong, katanya "sama aja mbah aku minum racun selama ini"...kasian embah aku..sekarang mbah aku udah gak minum jamunya tapi badannya terasa lemes dan sakit setiap hari mengantuk terus,kata ibu aku embah udah kecanduan...ya allah semoga jangan ada lagi korban dari jamu putri sakti ini,,,amiiinn...
semoga mbah cepet sehat,karena mau dibawa ke dr di rscm bagian rematologi..biar oli olinya di badan embah bisa di ganti...amiiinn

25 comments:

  1. Ikut prihatin dengan kondisi Mbah Jupri. Hati-hati karena banyak beredar Jamu Putri Sakti PALSU, biasa di Indonesia kalau ada barang laris terus ditiru demi kepentingan bisnis tanpa memperhatikan kepentingan orang lain.

    Sebaiknya di klarifikasi ke Pak Haji Husni di Desa Muncar - Banyuwangi sebagai Produsen Jamu Putri Sakti ASLI, kalau memang berbahaya dan seharusnya BPOM Jakarta tidak mengeluarkan ijin edarnya.

    Kalau yang berbahaya mengandung bahan obat kimia berbahaya ternyata yang palsu, kasihan juga produsen aslinya.

    Salam

    ReplyDelete
  2. makasih om komentarnya tapi aku gak tau no teleponnya pak haji husni

    ReplyDelete
  3. Bagaimana komentar anda setelah membaca postingan2 di link2 berikut :



    http://health.kompas.com/read/2011/10/05/16131040/21.Obat.Tradisional.Ini.Berbahaya

    http://obattradisional99.blogspot.com/2012/11/obat-tradisional-berbahaya-daftar-bpom.html

    http://painkillerclinic.wordpress.com/2012/09/30/waspadai-banyak-obat-tradisional-ditambahkan-obat-berbahaya/

    http://www.detikhealth.com/read/2011/10/07/160848/1739195/763/bpom-umumkan-21-obat-tradisional-yang-berbahaya?lbbank

    http://www.siwalimanews.com/post/bpom_temukan_21_jenis_obat_tradisional_berbahaya

    http://pontianak.tribunnews.com/2011/10/13/21-obat-tradisional-ini-berbahaya

    http://lifestyle.okezone.com/read/2011/10/10/195/513244/bpom-awasi-21-obat-tradisional-seberapa-berbahaya

    http://www.detikhealth.com/read/2011/10/07/160848/1739195/763/bpom-umumkan-21-obat-tradisional-yang-berbahaya?lbbank

    http://hanyaberita.com/bpom-umumkan-21-obat-tradisional-yang-berbahaya/20691/

    ReplyDelete
    Replies
    1. //www.detikhealth.com/read/2011/10/07/160848/1739195/763/bpom-umumkan-21-obat-tradisional-yang-berbahaya?lbbank

      Delete
  4. gan ane mau lapor, temen kantor ane juga mengkonsumi jamu ini.
    memang penyakitnya sembuh tapi ketika lepas 2 hari dari jamu ini, kakinya jadi bengkak dan selama dua bulan dia di rawat di RS tapi tidak ada kesembuhan, akhirnya beliau meninggal dunia.
    ane sedih gan, semoga tidak ada lagi korban dari jamu ini :(
    amin...

    ReplyDelete
  5. wadohjh tqkut jg yaa gan.... gw baru beliii jamu entu

    ReplyDelete
  6. waaah gw bru mnum 1 gelaa atuu ,,,,iiii sereem jadiny

    ReplyDelete
  7. ga sengaja botol jamu nya ke senggol pecah deh , sangat di sayang kan ada 2 ekor kecoa di dalem nya , sudah hitam kaku , jadi harap lebih hati2 aj dalam membeli jamu , niat sehat malah berbalik sakit ,

    ReplyDelete
  8. Iya termasuk aku jg kali korban nya ya.aku denger dari teman kalo jamu putri sakti itu bagus buat nafsu makan.dan akhirnya aku cba beli 1 botol.setelah 2 hari aku minum langsung efeknya bagus banget bisa bikin orang cepat mati.perut terasa begah kembung mual muntah sakit di ulu hati.pokoknya ga enak banget deh rasanya.akhirnya botolnya langsung aja aku pecahin.moga2 temen2 lebih waspada lagi kalo mau beli jamu apa ada info dari temen sebaiknya selidiki dulu.jangan asal coba.ntar bisa jadi kaya saya.merasakan perut yang sangat2 ga enak banget.

    ReplyDelete
  9. Hamdalah, barusan di saranin org minum jamu putri sakti,katanya bisa nambah berat badan, trus gua googling info dan baca coment2 nya jadi tau dulu sebelum nyoba. Suwun lur . . .

    ReplyDelete
  10. Sy jg baru dapat dari abg 1 botol...mau dicek dulu asli atau palsu....makanya sy gogling dulu buat cari tau.....

    ReplyDelete
  11. Tetangga saya sudah ada yang meninggal gara2 konsumsi jamu ini selama berbulan2, ciri2 kaki bengkak,lidah memutih campur busuk, mata rabun, 1 bln di RS,akhirnya meninggal

    ReplyDelete
  12. Mertua sy meninggal gara" minum ini jamu,
    Dokter memvonis ada kebocoran di lambung,
    Semasa hidupnya alm. Suka minum jamu putri sakti,
    Kasian mertuaku jadi tumbal putri sakti...!!

    ReplyDelete
  13. Mertua sy meninggal gara" minum ini jamu,
    Dokter memvonis ada kebocoran di lambung,
    Semasa hidupnya alm. Suka minum jamu putri sakti,
    Kasian mertuaku jadi tumbal putri sakti...!!

    ReplyDelete
  14. Aduh aku baru beli blm di buka mmmm...jadi takut dehhh....

    ReplyDelete
  15. Ni ak beli jamu putri sakti 1.botol hnya Rp.11.000.
    Setelah itu saya minum setengah gelas lngsung cespleng. Itu jamunya asli apa tiruan gan. Tolong kasih tau tentang jamu ini.

    ReplyDelete
  16. saya dari ciomas bogor baru beli tadi sore saya dapat saran dari temen temen saya minum jamu itu jadi gemuk tadinya kurus saya udah coba 2 kali kemarin jam 7 sama barusan belinya kemarin habis maghrib ..ngeri juga ya ...jadi takut minum nya

    ReplyDelete
  17. Gimana cara membedakan yang asli sama yang palsu

    ReplyDelete
  18. aq baru minum ni hbis 1 botol..sehari setengah gelas 2x pagi dan sore, tapi hbs minum reaksi perut kembung kepala pusing sesak nafas...ngantuk..?apa tidak cocok x ya..?beli harga 15rb..utk sementara aq stop dulu..sih..

    ReplyDelete
  19. Racik sewu jamu putri sakti sudah terdaftar di Bpom tapi untuk produk yg asli bukan yg tiruan . Saya mengkonsumsi jamu ini sudah sekitar 6 - 7 bulanan . Jamu ini ada 2 macam . Ada yg pahit ada yg manis . Tapi saya mengkonsumsi yg pahit . Saya mengkonsumsi jamu ini satu teguk setelah makan sebelum tidur malam . Tapi setelah saya tidak mengkonsumsi jamu ini . Memang ada sedikit efek terasa . Badan terasa kembali normal dan daya tahan tubuh kembali normal ( beda sewaktu mengkonsumsi jamu tersebut badan tidak mengenal capek dan daya tahan tubuh luar biasa ) saya berhenti mengkonsumsi jamu tersebut karena berat badan saya udah kelewatan sebelum konsumsi jamu BB cuma di angka 50kg an sekarang di atas 70kg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya malah sakit sakitan setelah berhenti minum jamu ini. Baca baca di internet gak boleh berhenti mendadak. Harus dengan cara mengurangi porsinya.
      Bagaimana dengan anda?

      Delete
  20. Jadi ngeri baca komen komen kalian semua, saya baru banget beli jamu ini, karena saya sedang sakit gatal2, kata sepupu coba minum itu, soalnya sepupu saya minum jamu itu sembuh gatel2nya.

    ReplyDelete
  21. Saya kmren minum jamu tolak angin d tukang jamu....dia bikinnya dbbalik etalase...tau d campur / gk sm putri sakti saya hg gk tau....tp d etalase berjejer botol putri sakti...abis mnum jamur...smlm mkn lngsung byk...ud mkn martabak mkn nasi pula...tidur jd lbh awal n pules...perasaan ky lbh tenang gt gk mrah2 bawaanya

    ReplyDelete
  22. Aku sdh 6 bulan minum jamu ini, sekarang berat badan saya ideal. Saya coba berhenti malah sakit badan saya, pusing, sesak nafas, leher tegang. Sepertinya candu dalam jamu ini.
    Saya akan berhenti mengonsumsi jamu ini krn sekarang berat badan saya sdh ideal.

    ReplyDelete

Get snow effect